June 12, 2009
Jangan lagi...
Nyaris mati.
Yang pasti hancur.Menjadi partikel-partikel debu.Hari-hari kuhadapi dengan begitu banyak kekecewaan.Harapan kosong.Sudah tidak ada lagi.Hanya bikin makin sakit..
Aku terus mencoba bersabar.tak hentiĀ² nya dia menyakitiku.kebohongan demi kebohongan,manusia dengan seribu satu alasan,manusia dengan segunung kemauan yg harus di turuti.Aku seperti budak.

Aku kehilangan hidupku.Aku tersesat di jalan yg gelap.
Mau kamu apakan lagi aku?Sudah habis semuanya buat kamu.Sudah habis !!
Aku berhak bahagia.Jangan kamu rampas lagi kebahagiaanku.
Tolong... jangan sakiti aku lagi...Aku...
Aku...
Nyaris mati.

posted by uthe @ 5:15 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
 
 
Links
About Me


Name: uthe
Home: semarang, Indonesia
About Me: aku hanya lah seorang pemimpi yg sedang mencari jati diri
See my complete profile

Previous Post
Archives
shoutbox

Free shoutbox @ ShoutMix
Template by
Free Blogger Templates